Rabu, 06 Januari 2016

Robin, HP Android Dengan Memori yang Gak Ada Habisnya

Jika saat ini banyak yang mempermasalahkan mengapa internal storage sangat kecil atau harga smartphone yang mahal karenainternal storage lebih besar padahal Micro SD murah. Nextbit hadir dengan sebuah solusi yang cukup pintar. Nextbit merilis sebuah smartphone yang diberi nama Robin dengan slogan the smarter smartphone.

Mengapa disebut Smarter Smartphone?

Nextbit menyebutkan bahwa smartphone Robin miliknya dapat mempelajari perilaku penggunanya dan berfungsi lebih baik lagi ketika digunakan terus menerus. Nextbit juga berjanji akan terus memberikan optimisasi pada sistem operasi Android miliknya. CTO Nextbit, Mike Chan menyatakan bahwa Robin smartphone merupakan perangkat yang dapat beradaptasi dengan penggunanya.
Pernyataan tersebut secara tersirat menyebutkan smartphone ini kemungkinan besar bisa digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama karena kepintarannya.

Bagaimana cara Robin memiliki storage tidak terbatas?

Robin, Smartphone Keren dengan Storage Tidak Terbatas 2Alih-alih menggunakan micro SD murah, Robin smartphone menggunakan sebuah algoritma yang secara otomatis akan mengoptimalkan ruang penyimpanan miliknya berdasarkan cara penggunanya menggunakan Robin smartphone tersebut. Dengan sebuah algoritma, smartphone besutan Nextbit ini akan mengirimkan konten yang jarang digunakan langsung ke Cloud. Dengan cara tersebut maka storage tidak akan pernah penuh.

Spesifikasi Nextbit Robin (Rumor)

Robin, Smartphone Keren dengan Storage Tidak Terbatas 3
SpesifikasiNextbit Robin
ProsesorSnapdragon 808
Memori Internal32 GB
Cloud Storage100 GB
Layar5.2 inci 1080p IPS
RAM3GB
Baterai2680mAH
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan5 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar