Rabu, 06 Januari 2016

Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Kebutuhan masyarakat terhadap smartphone saat ini sudah sangat tinggi. Di mana pun, kapan pun, dan dalam kesempatan apa pun, semua orang menggunakan smartphone. Intensitas penggunaan smartphone yang tinggi ini juga membuat kebutuhan akan power bank semakin tinggi. Banyak sekali produk power bank yang dijual dengan harga murah, tapi kapasitasnya besar. Makanya, kali ini Jaka mau kasih tahu Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah.
cek keaslian kualitas power bank
Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengecek kualitas dan keaslian power bank murah yang kamu punya. Namun, jangan terlalu berharap power bank murah memiliki kualitas yang sama dengan power bank harga tinggi. Sebab, ada harga ada kualitas. Tapi dengan cara berikut, minimal kamu nggak terlalu menyesal telah membeli power bank murah tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Cek Keaslian Power Bank Harga Murah

Sebenarnya, nggak semua jenis power bank berkualitas dan bermerek bagus memiliki harga yang mahal. Misalnya saja seperti yang pernah Jaka bahas dalam artikel berikut: 5 Powerbank Terbaik dengan Kapasitas Lebih dari 10000mAh. Namun, usahakan jangan beli yang palsu, alias abal-abal. Coba cek dari segi fisiknya seperti pada gambar yang Jaka dapat dari PCPOP.com berikut:
cek keaslian kualitas power bank
Kamu bisa lihat dari kualitas bahan yang digunakan, kehalusan finishing, dan kerapihan pemasangan komponen-komponennya. Jadi, nggak masalah beli power bank harga murah, tetapi tetap asli dan berkualitas.

Cek Kualitas Power Bank Harga Murah

Untuk mengetahui kualitas power bank murah kamu, coba deh install dulu aplikasi Ampere di HP Android kamu. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menguji dan mengukur voltase (tegangan) serta kuat arus listrik yang mengalir ke HP Android kamu. Sehingga, kamu bisa melihat apakah power bank murah kamu mampu mengisi daya baterai dengan lancar dan stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar