Rabu, 06 Januari 2016

JmGO View, Proyektor Unik dengan Sistem Operasi Android 4.4

Proyektor, mungkin menjadi barang yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menggantikan peran monitor dan mendapatkan pengalaman menggunakan layar super besar serta bisa dengan mudah dipindah-pindah. Berikut ini sebuah proyektor dengan desain yang unik serta dapat digunakan secara mobile yang diberi namaJmGO View. JmGO View ini akan diperkenalkan pertama kali padaevent elektronik di Las Vegas yaitu CES 2016.
JmGO View menggunakan bahan aluminium yang ringan serta tahan banting. Dengan tombol Power di bagian atas, desain yang disediakan oleh proyektor pintar satu ini justru terlihat berbeda dan menarik dibandingkan proyektor lainnya. Proyektor ini juga dilengkapi dengan speaker dengan suara yang jernih.

Spesifikasi JmGO View

jmgo-view-proyektor-unik-android-2
Proyektor JmGO View dapat memproyeksikan gambar hingga resolusi 1280 x 720 piksel dan juga gambar 3D hingga berukuran 180 inci. Menariknya JmGO View menggunakan sistem operasi Android 4.4 dengan RAM 1 GB dan memori internal 16GB. Selain itu dengan koneksi WiFi, maka proyektor ini dapat dikendalikan menggunakan remote atau aplikasi resmi.

Harga Proyektor JmGO View

jmgo-view-proyektor-unik-android-3
Untuk urusan harga hingga saat ini masih belum ada konfirmasi harga resmi dari JmGO View, tetapi jika melihat ke versi sebelumnya yang ada di harga sekitar 6 juta rupiah maka dapat dipastikan harga proyektor JmGo View ini tidak akan jauh dari versi sebelumnya. JmGO View akan dirilis di Indiegogo pada 1 Februari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar