Jumat, 25 Desember 2015

ASUS ZenFone 3 akan Rilis Mei 2016 dan Memiliki Sensor Sidik Jari!

ASUS ZenFone 3 mungkin menjadi sebuah smartphone yang ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna smartphone Android di luar sana. Dengan keberhasilan yang dibawa pada ASUS ZenFone 2 sebelumnya, maka bisa dipastikan ASUS dapat dengan mudah meraih banyak pengguna melalui ASUS ZenFone 3. ASUS ZenFone 3 disebutkan akan menggunakan fitur sensor sidik jari seperti yang telah banyak digunakan smartphone Android saat ini. Dan tentu saja salah satu informasi menarik yang didapatkan dari sebuah perusahaan di Taiwan menyebutkan selain ASUS ZenFone 3 akan menggunakan teknologi sensor sidik jari, ASUS ZenFone 3 akan dirilis pada sekitar Mei atau Juni 2016.
Teknologi sensor sidik jadi yang digunakan oleh ASUS pada ASUS ZenFone 3 merupakan kiprah dari perusahaan asal Taiwan dan Tiongkok yaitu Elan Microelectronics dan Goodix. Menurut perkiraan, harga ASUS ZenFone 3 akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan ASUS ZenFone 2. Harga ASUS ZenFone 3 kemungkinan akan sekitar Rp 3.8 jutaan. Berikut ini beberapa spesifikasi ASUS ZenFone 3 yang bisa dilihat sejauh ini.
asus-zenfone-3-dirilis-mei-2016-1

Spesifikasi ASUS ZenFone 3

SpesifikasiASUS ZenFone 3
Layar5.5 inci
Prosesor2.3GHz quad-core Intel Atom Z3580
RAM4GB
Memori Internal32GB
Memori EksternalMicroSD up to 128GB
BateraiLi-Po 3000mAh
Fitur Fast ChargingAda
Sensor Sidik JariAda
Sejauh ini baru sedikit spesifikasi yang bisa diketahui, dan tidak menutup kemungkinan ada spesifikasi yang berganti seiring berjalannya waktu. ASUS ZenFone 3 bisa dibilang menjadi salah satu smartphone Android 2016 paling ditunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar